Header Ads

Ad Home

FPI Siapkan Pengganti Facebook, WhatsApp dan Google, Minat?



Front Pembela Islam (FPI) akan meluncurkan tiga aplikasi media sosial bagi muslim. Tujuannya adalah menggantikan aplikasi Facebook, WhatsApp dan Google.


Sekretaris DPD FPI Jakarta Novel Bamukmin mengatakan, organisasi yang didirikan Habib Rizieq Shihab itu akan mengajak umat Islam meninggalkan Facebook, WhatsApp dan Google. "Pakai karya anak bangsa saja," ujar Novel seperti diberitakan JawaPos.com, Selasa (26/12).


Novel meyakini tiga aplikasi buatan FPI nanti akan mendapat tempat di kalangan umat Islam Indonesia. Nantinya, alumni Aksi 212 akan meninggalkan Facebook untuk beralih ke media sosial buatan dalam negeri.


"FPI dan alumni 212 akan menggunakan media selain Facebook," kata pria yang karib disapa dengan panggilan Habib Novel itu.


Sebelumnya, netizen dihebohkan unggahan tentang FPI yang akan mempromosikan tiga aplikasi guna menggantikan Facebook, WhatsApp dan Google. Yakni redaksitimes.com sebagai pengganti Facebook, Callind.com yang akan untuk menggantikan WhatsApp dan Geevv.com untuk menggantikan Google.


[jpnn.com]

Diberdayakan oleh Blogger.