Header Ads

Ad Home

Video: Aksi Geng Motor Jarah Distro di Depok.



Sekelompok pencuri pakaian di Depok telah diamankan di Polresta Depok Senin (25/12). Aksi para pencuri tersebut terekam dalam sebuah kamera CCTV pada Minggu (24/12) sekitar pukul 04.30 WIB.

Ditemui di kantornya, Kasubbag Humas Polresta Depok AKP Sutrisno mengungkapkan bahwa para pelaku telah diamankan ke Polresta Depok, Senin (25/12) dini hari. Pelaku ditangkap di sebuah kontrakan di daerah Pancoran Mas, Depok.

"Ditangkapnya pagi, jam 01.00 atau 02.00 an dibawa ke sini. Masih remaja, mayoritas remaja dan cenderung masih ada yang di bawah umur. Kemarin laporan terakhir, kalau belum ada tambahan sekitar 24 orang. Sekarang masih pendalaman di sini," ungkap Sutrisno.



Saat ini belum bisa dipastikan identitas dari para pelaku yang telah diamankan. Polisi masih melakukan penyidikan terhadap puluhan remaja yang menggunakan motor dalam melancarkan aksinya tersebut.

"Nah itu masih pendalaman, dan memang karena ngegerombol-gerombol itu geng motor itu belum bisa dipastikan. Kan masih diperiksa," imbuh Sutrisno.

Kasus pencurian oleh sekelompok remaja tersebut mendadak viral di media sosial. Para remaja tersebut mengambil sejumlah baju di toko pakaian di daerah Sukmajaya, Depok pada waktu Subuh. Saat dikonfirmasi, toko pakaian tersebut ternyata buka 24 jam.



Akibat pencurian tersebut, toko pakaian tersebut mengaku rugi puluhan juta rupiah.
"Kerugian total sementara sekitar Rp 13.100.000. Yang dilaporkan sekitar segitu," sebut Sutrisno sesuai laporan yang diterima.

[kumparan.com]

Diberdayakan oleh Blogger.